f Tempat Hiburan Malam Barcelona Dijalan Pancing Ditutup,Izin Operasionalnya Tidak Diperpanjang ~ christie

Selasa, 02 Agustus 2016

Tempat Hiburan Malam Barcelona Dijalan Pancing Ditutup,Izin Operasionalnya Tidak Diperpanjang


Bandar Dominoqq Online Terpercya-Tempat hiburan malam Barcelona Pool-Bar & Lounge yang berada di Jalan Williem Iskandar/Pancing, akhirnya ditutup pada Selasa (2/8/2016) dinihari. Penutupan ditandai dengan penyegelan dan izin operasionalnya tidak diperpanjang lagi.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, ditutupnya tempat hiburan malam itu berawal dari keresahan masyarakat yang lokasinya berdekatan dengan masjid dan bersebelahan dengan sekolah.


Berdasarkan laporan masyarakat, petugas Polresta Medan bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Satpol PP, dan TNI melakukan razia. “Petugas menemukan izin operasionalnya telah habis selama tiga tahun. Petugas lalu menyegel dan tidak memperpanjang izin dari operasional  tempat itu,” kata Mardiaz, Selasa (2/8/2016) siang.

Petugas juga melakukan tes urine kepada setiap pengungjung yang datang. Hasilnya, tidak ditemukannya pengunjung yang menggunakan narkoba. “Dari lokasi petugas menyita minuman beralkohol dan 2 orang yang tidak memiliki identitas,” ucapnya.

Pihaknya dan Pemkab Deli Serdang akan terus berkoordinasi terkait, guna memastikan tempat hiburan malam itu tidak kembali buka. “Jika buka akan dipanggil pengelolanya. Kita juga akan melakukan patroli malam untuk memastikan tempat itu tidak buka kembali,” pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar