f Kerja Kombes Pol. Mardiaz Luar Biasa Hebat, Dalam 3 Jam Perampok Mobil Lexus Diringkus Dan DI Tangkap ~ christie

Rabu, 03 Agustus 2016

Kerja Kombes Pol. Mardiaz Luar Biasa Hebat, Dalam 3 Jam Perampok Mobil Lexus Diringkus Dan DI Tangkap


Bandar Dominoqq Online Terpercaya-Aksi Pembegalan terhadap Mobil Lexus berakhir sudah di tangkap,Kurang dari 3 Jam pelaku perampokan yang diduga bermodus leasing ini diringkus oleh Polresta Medan pada pukul 11.00 Selasa Malam.

Kapolresta Medan Kombes Pol.Mardiaz yang langsung terjun kelokasi mengadakan pertemuan dengan jajarannya. Dibantu oleh Propam,pelaku akhirnya ditemukan dan sudah dimintai keterangan.

Tanggap cepat Polresta Medan patut diacungi jempol karena cepat melakukan koordinasi dalam menyelesaikan masalah di Medan.

Andi (20) yang mengikuti kejadian dari Pukul 20.00 mengatakan Polisi di Medan sudah cepat dan bagus kerjanya.Cepat bang,tadi kejadian,ternyata Bapak yang tinggi itu komandannya ya,bagus juga dia bang langsung turun ke lapangan.

Sebelumnya,Aksi perampokan mobil mewah merk Lexus dengan nomor plat BK 1938 QW menggegerkan Merdeka Walk,Medan,Selasa (2/8/16) malam sekitar pukul 20.00 wib. Seorang pengusaha berdarah Tionghoa yang menjadi korban,mengaku mobilnya yang baru dibeli itu dilarikan kawanan pelaku ke arah Jl KLY Sudarso.

Saya sama sopir lagi jalan. Sepertinya kami memang sudah diikuti.Begitu berhenti di lampu merah simpang Merdeka Walk ini,pelaku langsung turun dari mobilnya,memaksa masuk dan merampas mobil dari tangan sopirSaya pun dipaksa turun,begitu keterangan pria yang tak mau menyebutkan namanya itu.

Pria berkaca mata bertubuh tinggi kurus itu juga mengatakan,pelaku ada juga yang mengaku polisi naik mobil Suzuki Ertiga yang tak sempat terlihat nomor platnya.

Sedangkan pelaku utama, naik Kijang dengan Plat BH 1256 ZL.Kalau menurut tukang parkir di sini,sedan Honda BK 1377 GV yang parkir di Merdeka Walk ini juga sepertinya anggota komplotannya.

0 komentar:

Posting Komentar