f Pelaku Pencuri Mobil Toyota Avanza BK 1332 QS di Thamrin Plaza Akhirnya Diringkus ~ christie

Senin, 20 Juni 2016

Pelaku Pencuri Mobil Toyota Avanza BK 1332 QS di Thamrin Plaza Akhirnya Diringkus


Bwinqq Bandar dominoqq Online Terpercaya-Pelaku Pencuri Mobil di Thamrin Plaza Akhirnya Diringkus – Hendra Sohaimi (34), pelakupencurian mobil Toyota Avanza BK 1332 QS milik korbannya Heny Kosasi (33) akhirnya diringkus petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Area, Jumat (18/6/2016) malam.

Tersangka diringkus setelah petugas memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi pencurian, tepatnya di pelataran parkir Thamrin Plaza.

“Saat kami ringkus, tersangka ini kemudian kami bawa ke polsek. Dari penuturan tersangka, mobil yang dicurinya itu telah dijual kepada seorang penadah di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pahlawan, Medan Perjuangan,” kata Kapolsekta Medan Area, Komisaris M Arifin, Sabtu (19/6/2016) sore.

Dari penuturan tersangka, mobil itu dijual kepada Julianus Pangaribuan (58). Berbekal informasi tersebut, polisi bergerak dan langsung menangkap penadahnya.


“Jadi begini, awalnya korban bernama Heny melapor kehilanganmobil saat berada di Thamrin Plaza pada Kamis (16/6/2016) kemarin. Setelah kami cek ke lokasi, ternyata sejumlah security sempat mengenali wajah tersangka dari rekaman CCTV,” kata Arifin.

Berbekal informasi tersebut, Arifin dan anggotanya kemudian melakukan penyelidikan di lapangan. Dari hasil keterangan para saksi, tersangka ini kerap terlihat di seputaran Jl Thamrin.

“Pelakunya ini bukan orang jauh. Lalu, pada Jumat (18/6/2016) malam, kami putuskan untuk patroli di seputaran Jl Thamrin. Kebetulan, saat itu tersangka melintas dan langsung kami tangkap,” ujarnya. Untuk proses lanjut, tersangka dan penadahnya masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

0 komentar:

Posting Komentar