f Bulan Suci Ramadan, 4 Pasangan Mesum dan 1 Pengguna Narkoba Dibekuk Dari Kamar Hotel Lestari ~ christie

Selasa, 28 Juni 2016

Bulan Suci Ramadan, 4 Pasangan Mesum dan 1 Pengguna Narkoba Dibekuk Dari Kamar Hotel Lestari


Bwinqq Bandar Dominoqq Online Terbesar-Tim gabungan dari dinas Sosial, Sat Pol PP, Polres Binjai dan POM Binjai yang dilakukan, Senin (27/6) malam berhasil mengankan 4 pasangan mesum dan seroang penguna narkoba. 

Razia digelar di sejumlah hotel kelas melati, yakni Hotel Lestari, Hotel Garuda dan Hotel Binjai yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur. 

Dari hasil pantuan, dari keempat pasangan yang buka suami istri diamanka satu diantara yakni Oknum TNI yang bertugas di Aceh, oknum TNI tersebut langsung diamankan ke kantor POM Binjai. Sedangkan ketiga pasangan lainnya dibawa ke Dinas Sosial agar dilakuka pendataan. Lalu, setelah didata dan diberi bibingan moral ketiga pasangan yang diamankan dari hotel Lestari ini selanjutnya dipulangkan kerumah masing-masing.

Sementara itu, dari Hotel Lestari Tim Gabungan lanjut melakuka razia ke Hotel Garuda. Namun, oeprasi ini pun diduga sudah bocor, karena pengunjung hotel telah lebih dulu kabur ketika mengetahui kedatangan petugas. ” mereka lari dari pintu belakangan hotel, ada beberapa kamar yang TV nya menyala tetapi tidak ada orangnya,” kata petugas.

Kemudian karena tidak mendapat hasil dari hotel tersebut, Tim gabunga kembali melakukan razia di hotel Binjai. Meskipun dari hotel ini petugas tidak ada menemukan pasangan mesum. Namun, petugas menemukan salah satu tamu hotel yang diduga sedang mengkonsumsi sabu. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pria yang diamankan itu bernama Ferri Yanto (28) warga Tanjung Balai.

Ketika hendak diamankan Pria turunan tiongha ini sempat melakukan perlawanan dirinya tidak mengakui kalau 1 paket sabu yang ditemukan disebelah kamarnya itu adalah miliknya. Namun, dari kamarnya tersebut petugas meemukan alat memakai sabu (bong). Lalu, petugas memriksa ponsel Ferry dan terdapat ditemukan SMS keluar dengan bahasa Tiongha ” aku dijebak “. Pria ini pun langsung diamanka ke Polres BInjai, kuat dugaan yang bersangkutan terlibat jaringan narkoba antar Provinsi.

Ferry Yantto, mengaku berada kalau kedatangannya di Binjai hanya untuk berjalan-jalan saja. ” pelaku kini masih menjalani pemeriksaan pihak kita, dan dirinya ditangkap petugas saat melakukan razia gabungan di sejumlah hotel,” kata Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Maramonang Hasibuan

Sementara ,itu Kabid Dinas Sosial Binjai Darwan mengataka kalau pihaknya, akan terus melakukan razia disepanjang bulan ramadhan ini.razia yang kita lakukan malam ini ditargetkan ke seluruh hotel yang ada di Binjai. selama bulan suci ini kita harapkan kota Binjai bersih dari perbuatan maksiat.

0 komentar:

Posting Komentar