f Antisipasi Vaksin Palsu Walikota Binjai HM Idaham danKapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu Sidak Puskesmas ~ christie

Rabu, 29 Juni 2016

Antisipasi Vaksin Palsu Walikota Binjai HM Idaham danKapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu Sidak Puskesmas


Bwinqq Bandar Dominoqq Terpercaya-Pemerintah Kota Binjai bertindak cepat mengantisipasi  kemungkinan peredaran vaksin palsu. Walikota  HM Idaham  bersama Kapolres Binjai  AKBP Mohamad Rendra Salipu Sik.Msi bersama petugas dari dinas kesehatan  melaksanakan  inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Puskesmas yang ada di kota Binjai, Selasa (28/6) siang.

Rombongan  langsung menuju Puskesmas Tanah Tinggi, yang berada di jalan Cut Nyak Dhien, kelurahan tanah tinggi, Binjai timur dan disambut kepala Puskesmas dr. Farida.

Walikota dan rombongan menerima penjelasan bahwa  di Puskesmas Tanah Tinggi  tidak ditemukan vaksin palsu.  Vaksin yang digunakan   berasal  dari  produsen resmi  dan didrop melalui dinas kesehatan.

Walikota HM Idaham  mengatakan  tidak  ditemukan  vaksin palsu  di puskesmas  di Binjai. Karena itu masyarakat tidak perlu takut membawa anaknya untuk diimunisasi.

“Puskesmas adalah ujung tombak untuk kesehatan lingkungan terkecil, Alhamdulillah, tidak ditemukan vaksin palsu, “ ungkapnya.

Begitupun, kata HM Idaham   kewaspadaan  dan upaya antisipasi   masuknya vaksin palsu  akan terus  dilakukan.

Sementara itu, Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, mengatakan akan terus berkordinasi dengan pihak terkait, khususnya dinas kesehatan  untuk mengantisipasi  peredaran  vaksin palsu di Binjai. 

0 komentar:

Posting Komentar