f Restu Sinaga Harus Dibuktikan Positif Konsumsi Kokain ~ christie

Senin, 06 Juni 2016

Restu Sinaga Harus Dibuktikan Positif Konsumsi Kokain


Bwinqq Bandar Dominoqq Online Terpercaya-Restu Sinaga ditangkap dengan berbagai barang bukti narkoba. Namun, berdasarkan keterangan polisi, Restu hanya terbukti positif mengonsumsi kokain.

Menurut keterangan kepolisian Restu positif hanya kokain. Tapi barbuk mereka itu tak bisa dimajuin karena itu barang bekas," ungkap pengacara Restu, Jaswin Damanik, kepada , Senin (6/6/2016).

Jaswin mengatakan, barang bukti itu memang bekas. Itu juga yang menjadi pertimbangan kepolisian.

Kan pas ditangkap sedang tidur, tidak sedang pakai. Itu belum bisa disebut positif kokain. Kalau katanya bungkus bekas, positif kokain, menurut saya itu tak bisa disebut positif kokain karena misalnya tes urine harus ada pembuktian positif apa tidak," ujarnya.

Kayak seorang pasien yang pain killer itu harus diobati, harus ada pembuktian. Ini kan masih BAP, nanti diungkap dalam fakta-fakta persidangan," tukasnya.

Restu ditangkap jajaran petugas Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki narkoba dalam jumlah sangat besar. Bahkan bisa dibilang ia adalah artis dengan barang bukti narkoba begitu melimpah.

Antara lain ganja dengan berat brutto 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram.

Empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru juga disita dari kediaman Restu.

0 komentar:

Posting Komentar