f Razia Rutin Satpol PP Padang Berhasil Amankan Belasan ABG Kekinian dan Wanita Malam ~ christie

Minggu, 15 Mei 2016

Razia Rutin Satpol PP Padang Berhasil Amankan Belasan ABG Kekinian dan Wanita Malam


Bwinqq bandar Poker Online Terpercaya-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang terus melakukan pengawasan terhadap kawasan yang dianggap sebagai kawasan ring merah yang mana diduga dijadikan tempat melakukan perilaku maksiat oleh ABG kekinian Kamis (12/5) malam hingga Jumat (13/5) dini hari.

Pengawasan yang setiap hari dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang di antaranya di tempat wisata Pantai Padang dan di kawasan Ujung Tanah, Kecamatan Lubuk Begalung membuahkan hasil, disana setiapa patroli maupun razia rutin petugas selalu melakukan penyisiran sampai ke kawasan batu grib. Di kawasan ini Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang menertibkan empat orang wanita dan empat orang laki-laki yang duduk-duduk berpasangan ditempat yang minim penerangan tersebut, saat petugas menanyakan identitas ke empat pasangan ini mereka tidak memiliki identitas atau KTP.

Dikawasan Ujung Tanah petugas juga mengamankan satu pasang ABG lagi duduk-duduk berduaan dipingir sungai banda bakali yang juga minim penerangan, keduanya diamankan petugas ke Mako Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Saat petugas datang seperti biasa para remaja yang tengah asyik berduan di lokasi yang minim penerangan tersebut kocar kacir dan berhamburan kabur saat petugas mendatangi lokasi tersebut. Bahkan ada yang meninggalkan motornya, karena tidak ingin diamankan petugas.

Tak sampai disitu, petugas Satpol PP Kota Padang juga merazia penginapan dan Kos-Kosan, di kos-kosan Gurun Laweh ini Petugas menertibkan tiga orang wanita yang tidak bisa melihatkan Identitasnya kepada petugas. dan berlanjut ke Hotel Rumah RB disini petugas juga mengamankan lima orang wanita tanpa Identitas atau KTP

Penertiban dilanjutkan pada pukul 01.00 Wib kelokasi-lokasi hiburan. berawal ke cafe Heppy Family disini Petugas menertibkan satu orang Wanita Tanpa Identitas diteruskan ke Cafe All Star disini petugas menertibkan delapan belas orang wanita tanpa identitas atau KTP dan berlanjut ke Cafe Persik petugas juga menertibkan enam orang wanita yang juga tidak memiliki Identitas.

Mobil Dalmas Satuan Polisi pamong Praja Kota Padang sempat ditabrak oleh salah satu mobil jenis Toyota Rush BA 1420 TA dimana di dalam mobil tersebut ada satu orang wanita yang tidak memiliki identitas, wanita yang tidak memiliki tanda pengenal tersebut akhirnya ikut digiring petugas ke Mako Satpol PP Kota Padang.

Kasatpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas mengatakan bahwa pihaknya hanya bertugas mengamankan wanita yang berkeliaran di malam hari ketika keluar pada malam hari namun tidak bisa menunjukkan identitas pada petugas.

"Untuk pasangan muda-mudi yang berada di tempat gelap pada malam hari, kami (Satpol PP Kota Padang, red) akan memanggil orang tua yang bersangkutan dan memberi pengarahan seperti pada tangkapan sebelumnya. Sementara itu, untuk mobil petugas yang ditabrak oleh salah satu mobil pengunjung kafe yang mencoba kabur, kami akan meminta pemilik mobil untuk mengganti kerusakan kendaraan operasional kami

0 komentar:

Posting Komentar