f 3 Terduga Pembunuh Sadis di Tangerang Ikuti Pra Rekonstruksi ~ christie

Minggu, 15 Mei 2016

3 Terduga Pembunuh Sadis di Tangerang Ikuti Pra Rekonstruksi


Bwinqq Bandar Dominoqq Online Terbesar-Polisi menggelar pra rekonstruksi pembunuhan sadis Eno Parihah (18) di mess pabriknya di Jatimulya, Kosambi, Dadap, Kabupaten Tangerang. Dalam pra rekonstruksi ini, polisi menghadirkan 3 orang terduga pelakunya.

"Pra rekonstruksi ini dilakukan untuk mendalami keterangan terduga pelaku yang belum berkesuaian alibinya," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/5/2016).

Dalam pra rekonstruksi ini, polisi membawa 3 orang terduga pelakunya yakni RAL, RAF dan IM ke TKP. Wajah ketiga laki-laki itu ditutupi dengan cadar.

Pra rekonstruksi hanya berlangsung singkat, sekitar 30 menit saja. Dalam pra rekonstruksi ini, polisi hanya mereka ulang adegan inti yakni pada saat korban dieksekusi.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengetahui dan memastikan peran masing-masing terduga pelakunya. Untuk diketahui, RAF dan IM adalah karyawan di pabrik yang sama di mana korban bekerja.

Pra rekonstruksi ini dilakukan pada pukul 23.00 WIB. Kegiatan ini sengaja dilakukan pada malam hari untuk menghindari kerumunan warga yang penasaran dan ingin menyaksikan proses tersebut.



Pra rekonstruksi ini dipimpin langung oleh Kombea Krishna, Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso Kanit IV Subdit Resmob Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kanit V Subdit Resmob Kompol Handik Zusen.

Hadir juga Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo dan Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto yang turun ke lokasi untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar