f Polwan Cantik Ini Ditangkap saat Dugem dengan Bandar Narkoba ~ christie

Sabtu, 28 Mei 2016

Polwan Cantik Ini Ditangkap saat Dugem dengan Bandar Narkoba


Bwinqq Bandar Dominoqq Terpercaya-Polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution ditangkap petugas BNN Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat asyik dugem bersama bandar sabu, Zulknarnain.

Polwan cantik dan bandar sabu ini ditangkap di KTV 206 Karaoke Stroom, Jalan Listrik, Medan Maimun, sekitar pukul 23.00 WIB.

Polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan. Dia positif menggunakan narkoba. Hal itu sesuai dengan tes urine yang dilakukan petugas BNN Provinsi Sumut.

Informasi yang dihimpun, Brigadir Ivo Sri Wahyuni dan bandar sabu Zulknarnain pacaran. Brigadir Ivo juga pernah ditangkap di sebuah room karaoke karena terkait dengan peredaran narkoba jenis ekstasi.

Saat itu, Brigadir Ivo Sri Wahyuni ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan. Akibatnya, Brigadir Ivo dipindahtugaskan.

“Oknum berinisial I, anggota Siwas (Seksi Pengawasan), pangkatnya brigadir. Informasi dari BNN Provinsi Sumut hasilnya (tes urine) positif,” ujar Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. 

0 komentar:

Posting Komentar