f Personal Unit Lalu Lintas Ini Inisiatif Bersihkan Tumpahan Oli Agar Tidak Terjadi Kecelakaan Lagi ~ christie

Jumat, 17 Agustus 2018

Personal Unit Lalu Lintas Ini Inisiatif Bersihkan Tumpahan Oli Agar Tidak Terjadi Kecelakaan Lagi


Dominoqq Terpercaya 2018 - Personel unit lalu lintas Polsek Medan Kota melakukan pembersihan oli di Jalan Halat simpang Jalan Juanda Kota Medan dengan insiatifnya sendiri. Personel unit lantas Polsek Medan Kota ini membersihkan tumpahan oli agar nantinya bisa menghindari kecelakaan tunggal berlanjut.

"Sudah ada sedikitnya 6 sepeda motor yang sudah jatuh akibat oli yang tumpah di Jalan Halat ini. Mereka jatuh ketika hendak memberhentikan motornya saat lampu merah," kata personel unit lantas Polsek Medan Kota Brigadir Juwanda didampingi Brigadir Yudi Hermansyah.

Ia juga sempat mengaku untuk mengantisipasi banyaknya korban yang jatuh karena oli tumpah dibuat orang yang tidak bertanggung jawab. Pihaknya langsung menimbun dengan pasir terus menyapu pasir tersebut ke pinggir jalan.

Menurutnya, upaya pembersihan tumpahan oli mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sebab, sudah ada beberapa pengendara yang terjatuh. Dikatakan Brigadir Juwanda pihaknya selalu melakukan pengamanan dan mengatur jalan di Jalan Juanda simpang Jalan Halat.

"Itu kita lakukan agar tidak ada lagi terjadi kemacetan dan menjadi penghalang bagi pengendara yang hendak melakukan aktivitas," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar