f Doni Siregar Lebaran Di Sel Akibat Simpan Sabu ~ christie

Kamis, 14 Juni 2018

Doni Siregar Lebaran Di Sel Akibat Simpan Sabu


Dominoqq Terpercaya 2018 - Doni Siregar warga Jalan Sei Sibalam, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, dipastikan berlebaran di sel.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Doni diciduk oleh tim Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai, pada Rabu, (13/6/2018) sekitar pukul 23.00 WIB kemarin. Karena Doni menyimpan narkotika jenis sabu, dengan berat kotor 1,35 gram.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Sei Sibalam, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, ada Pemuda yang memiliki narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut Team Opsnal Sat Res Narkoba, lalu melakukan penyelidikan dan setelah hasil lidik A1, maka langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka bernama Doni Siregar.

"Saat akan diamankan tersangka sedang duduk-duduk di dapur rumah. Personil Sat Res Narkoba langsung melakukan penangkapan, penggeledahan badan, pakaian dan pemeriksaan di sekitar tersangka berada," kata Irfan Rifai, Kamis (14/6/2018).

Ia menjelaskan bahwa petugas menemukan di dekat tersangka duduk ada 6 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu, 1 pack plastik klip transparan kosong dan 1 unit timbangan digital, 1 unit handpone merk Huawei warna hitam dan uang berjumlah Rp.120.000 rupiah.

Saat dilakukan interogasi lebih mendalam terhadap tersangka, ia mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

"Tersangka juga sudah menerangkan bahwa sabu tersebut di belinya dari seorang laki-laki nama panggilan AD, warga Lingkungan IV, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai," ungkap Irfan.

Lebih lanjut, Team Opsnal terus berupaya melakukan pengembangan dengan melakukan penggerebekan terhadap rumah AD, namun ternyata AD sudah tidak ditemukan dirumahnya

"Saat ini kita sedang mengupayakan pengembangan jaringan dengan memeriksa tersangka, saksi-saksi, menyita barang bukti, mengirim sample barang-bukti dan urine tersangka ke laboratorium," pungkas Irfan.

0 komentar:

Posting Komentar