f Akibat Penghasilan Nelayan Tidak Cukup Yasir Membelok Jadi BD Sabu ~ christie

Selasa, 10 April 2018

Akibat Penghasilan Nelayan Tidak Cukup Yasir Membelok Jadi BD Sabu


Dominoqq Terpercaya 2018 - Kecamatan Sei Tualang Raso itu terpaksa mendekam di sel Mapolres Tanjungbalai. Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, melalui Kasatnarkoba, AKP Adi Haryono didampingi Kasubbag Humas, Iptu Djumadi membeberkan kronologis penangkapan Yasir, Selasa (10/4/2018).

“Tersangka MY ini kesehariannya berprofesi sebagai nelayan. Ia ditangkap, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 17.00 Wib. Berdasarkan informasi dari masyarakat, tersangka ini sebelumnya disebutkan telah memiliki narkotika jenis shabu,” kata AKP Adi Haryono.

Berdasarkan informasi itu personel Sat Res Narkoba Polres Tangjungbalai kemudian melakukan pengintaian di kediaman Yasir.

“Setelah hasil lidik A1, maka dilakukan penangkapan. Saat itu tersangka sedang duduk di depan rumah warga. Bersamaan itu petugas kemudian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan,” sebut AKP Adi Haryono.

Setelah Yasir ditangkap, polisi menemukan satu bungkus plastik transparan berisi sabu terletak persis disamping tempat duduk tersangka.

“Setelah kita timbang, sabu itu seberat 1,25 gram,” sambungnya.

Selain sabu, polisi juga menyita 7 bungkus plastik klip transparan kosong, 1 bungkus kotak rokok warna biru, 1 gulung lembaran tisu, 2 buah pipet kecil dan uang tunai sebesar Rp60.000. Bersama barang bukti, Yasir kemudian diboyong ke Mapolres Tanjungbalai. Di hadapan penyidik, Yasir mengaku bahwa dia menjual sabu karena kehidupannya sebagai nelayan sudah terasa sulit. Dan barang haram itu dibelinya dari seorang laki-laki berinisial MK di Jalan Garuda, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung.

“Untuk kasus ini kita masih melakukan pengembangan,” pungkas Kasat.

0 komentar:

Posting Komentar