f Ini Dia Pemilik Mobil Plat Merah BK 83 Yang Parkir Di Trotoar ~ christie

Selasa, 13 Maret 2018

Ini Dia Pemilik Mobil Plat Merah BK 83 Yang Parkir Di Trotoar


Dominoqq Terpercaya 2018 - Mobil pelat merah BK 83 yang diposting Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di laman Facebook miliknya karena parkir di trotoar jalan, ternyata kendaraan dinas pejabat teras Pemprov Sumut.

Mobil itu diparkir di trotoar jalan sekitar Lapangan Merdeka Medan pada Minggu (11/3/2018) lalu.

Setelah ditelusuri, kendaraan tersebut merupakan mobil dinas Kepala Biro Administrasi Pembangunan Pemprov Sumut Eric Aruan.

Eric yang saat dikonfirmasi mengaku sedang berada di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), tak menampik hal ini.

Eric mengaku salah dan malu atas perbuatannya. Ia beralasan diarahkan juru parkir sehingga meletakkan kendaraannya di trotoar jalan. Menurut Eric, sebagian ruas jalan di sekitar Lapangan Merdeka Medan ditutup kala itu.

Saat itu, Eric mengaku hendak mengikuti senam pagi yang digelar di Lapangan Merdeka Medan.

"Ya aku pun salah, aku pun salah. Tapi sebenarnya, enggak pikiran aku mau menghambat pejalan kaki. Tidak. Karena diarahkan tukang parkir," kata Eric melalui sambungan telepon, Selasa (12/3/2018).

Mobil dinas pelat merah BK 83 menjadi viral setelah diposting Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di laman Facebook miliknya pada Minggu (11/3/2018).  

Akhyar mengecam pengendara mobil tersebut karena parkir di trotoar jalan.

"Tuan yang terhormat, trotoar ini untuk pejalan kaki, bukan untuk parkir mobil tuan," tulis Akhyar di status Facebook-nya.

Hingga saat ini, postingan itu telah ditanggapi sebanyak 492 akun dan dibagikan sebanyak 81 kali. Berbagai komentar pedas dilayangkan netizen terhadap perilaku pengendara mobil dinas tersebut.

Meski mengaku salah, Eric juga keberatan karena Akhyar hanya memposting kendaraan dinasnya. Menurut Eric, ada banyak mobil lain yang turut parkir di trotoar saat itu.

"Sebenarnya salah aku itu tidak fatal kalinya. Orang memang tutup parkir, semua orang di kiri kanan, masak mobil orang lain tidak difotonya. Foto juga lah. 30 mobil ada loh di situ parkir," kata Eric.

Sehari setelah itu, Akhyar menemukan mobil lain yang parkir di trotoar yang sama.

''Hari ini mobil retail indihome, diposisi yg sama dgn mobil BK 83 kemarin,'' tulis Wawako Medan ini.

0 komentar:

Posting Komentar