f Cuman Karena Dinasehati Prayoga Ancam Ibu Kandung Menggunakan Pisau ~ christie

Kamis, 15 Maret 2018

Cuman Karena Dinasehati Prayoga Ancam Ibu Kandung Menggunakan Pisau


Dominoqq Terpercaya 2018 - Seperti ungkapan pepatah, ‘Pelihara anak harimau, sudah besar terkam tuannya’. Begitu pula hal yang dialami Mulyani (47), warga Gang Cilik Lingkungan 5, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli. Setelah bersusah payah membesarkan Mulya Prayoga (20), sang ibu malah harus mendapat ancaman dari anaknya itu, hanya lantaran dinasihatinya, Kamis (15/3/2018) siang.

Ceritanya, siang itu Mulya Prayoga baru saja selesai makan siang.

Seusai Mulya makan, ibunya melihat ke lemari makan. Ternyata lauk yang sudah di siapkan untuk santapan sekeluarga, sudah habis dimakan oleh Mulya. Alhasil, Mulyani pun mendatangi Mulya dan menasehatinya. Kata-kata ibu kandungnya, rupanya membuat Mulya naik pitam. Dia langsung mengambil pisau serta mengancam akan menikam sang ibu.

“Karena ku bilangi jangan habisi lauk yang ada di lemari, tinggalkan untuk adik mu, dia marah dan mengancam akan membunuh ku,” kata Mulyani.

Takut akan ancaman bunuh yang dilancarkan oleh anak kandungnya tersebut, hari itu juga, sekira jam 17.15 Wib, Mulyani ditemani suaminya menyambangi Mapolsek Medan Labuhan untuk membuat laporan pengaduan atas kasus yang dialaminya.

Terpisah, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Labuhan setelah mendengar keterangan Mulyani, segera menyarankan agar kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan melalui Polmas.

“Kasus ini coba diselesaikan terlebih dahulu melalui Polmas setempat.

0 komentar:

Posting Komentar