f Terekam CCTV Saat Maling Kereta Bagus Diringkus Polrestabes Medan Di Rumahnya ~ christie

Senin, 26 Februari 2018

Terekam CCTV Saat Maling Kereta Bagus Diringkus Polrestabes Medan Di Rumahnya


Dominoqq Terpercaya 2018 - Bagus ditangkap karena terlihat dalam rekaman CCTV saat beraksi mencuri kreta Honda Vario, BK 3338 AAN, milik Prasetya (25) di salah satu warnet Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Glugur Darat 2, Kecamatan Medan Timur, Jum’at (26/1/2018) lalu.

Infonya diperoleh di Mapolrestabes Medan, saat itu Prasetya datang untuk merental komputer di Warnet bersama adiknya. Sampainya di sana, Prasetya masuk ke dalam warnet, sedangkan adiknya pergi ke toko swalayan yang ada di depan warnet.

Saat adik korban kembali, kreta sudah tak lagi ada di tempat semula. Sang adik kemudian memberitahukan hal itu kepada abangnya Prasetya. Selanjutnya, keduanya membuat pengaduan ke Mapolrestabes Medan. Petugas yang menerima laporan langsung menuju tempat kejadian dan mengambil rekaman CCTV di warnet dan memeriksa saksi-saksi.

Dari rekaman kamera pengintai itu, akhirnya diketahui bahwa pelaku pencurian adalah Bagus. Setelah melakukan penyelidikan, polisi mendapat informasi bahwa bagus berada di kediamannya. Personel Unit Ranmor Polrestabestabes kemudian menciduk Bagus dari rumahnya. Hasil interogasi petugas, Bagus mengakui perbuatannya dan melakukan pencurian kreta itu bersama temannya berinisial Fur.

Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.

“Tersangka di kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” sebut Putu singkat.

0 komentar:

Posting Komentar