f Pria Ini Dituduh Mencuri Di Hantam Warga Sampai Bonyok ~ christie

Sabtu, 10 Februari 2018

Pria Ini Dituduh Mencuri Di Hantam Warga Sampai Bonyok


Dominoqq Terpercaya 2018 - Dituduh sebagai komplotan pencuri bersama dengan dua orang pelaku lainnya yang sudah berhasil melarikan diri, seorang pemuda bermarga Naibaho (28), saat ini sudah babak belur dihantam warga, Sabtu (10/2/2018) siang, sekira jam 12.30 wib. Selanjutnya, warga Rambung Merah, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun itu juga sudah diserahkan ke Mapolsek Bangun.

Namun, kepada polisi, dia mengaku tidak mengetahui kasus pencurian yang terjadi di rumah seorang penjual sayur dan masih satu marga dengannya itu di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Pada malam kejadian itu, Naibaho berdalih kebetulan melintas di sekitar lokasi dengan mengenderai becak bermotor.

Kemudian, warga memberhentikannya. Saat membantah melakukan pencurian bersama dua orang pelaku lain yang berhasil melarikan diri dari kepungan warga itulah dia dipukuli.

“Saya dituduh mencuri bersama dua orang yang melarikan diri. Padahal, saya tidak melakukannya. Saya langsung dipukuli sampai luka-luka. Sedih kali aku, padahal dia satu marga samaku, mana mungkin aku mencuri di rumahnya,” kata Naibaho tertunduk didampingi keluarganya di Mapolsek Bangun.

Saat diamankan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bangun tersebut, keluarganya dikatakan masih bersabar dan memilih penyelesaian kasus itu secara kekeluargaan. “Kami sudah berdamai,” katanya berlalu meninggalkan Mapolsek Bangun.

Sementara, Suhardi, Pangulu Dolok Hataran yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan peristiwa tersebut. “Dia sempat diserahkan ke Polsek Bangun. Informasinya, keluarganya sudah berdamai,” ucapnya.

Kapolsek Bangun AKP PJ Purba ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Bangun Ipda Gultom membenarkan pihaknya sudah menerima laporan warga dan sudah mengamankan terduga pelaku. “Kita sudah melakukan pemeriksaan setelah adanya laporan dari warga. Sementara, hasil pemeriksaan awal, pemuda itu belum sempat melakukan pencurian,” katanya singkat.

0 komentar:

Posting Komentar