f David Di Hajar 8 Orang Sampai Saat Ini Masih Belum Sadarkan Diri ~ christie

Jumat, 02 Februari 2018

David Di Hajar 8 Orang Sampai Saat Ini Masih Belum Sadarkan Diri


Dominoqq Terpercaya 2018 - David Simangunsong (27), seorang sopir angkutan kota (angkot) yang dikeroyok segerombolan orang hingga tak sadarkan diri, Rabu (31/1/2018) kemarin.Hingga Jumat (2/1/2018) David masih belum siuman dan dirawat di ruang Aster Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih Kota Siantar, Jumat (2/2/2018).

Disambangi di rumah sakit tempat korban dirawat, kepala David terlihat masih diperban dan belum sadarkan diri. Istrinya, Intan Damanik (26), tampak begitu berduka dan kawatir dengan kondisi suaminya.

Intan menjelaskan, bahwa pengeroyokan terhadap suaminya berlangsung, Rabu (31/1/2018) kemarin sekira jam 23.30 Wib. Pengeroyokan yang dilakukan sekitar delapan orang itu berlangsung di kediaman mereka, di Dolok Baringin, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

“Ada yang mengetuk pintu rumah kami, suamiku yang buka pintu. Terus mereka ngobrol sebentar saja. Habis itu suami ku menutup pintu,” ungkapnya.

Namun beberapa saat berselang, kata Intan, pintu rumah mereka kembali diketuk. “Pas diketuk lagi, aku yang membuka pintu. Setelah ku buka, ku lihat ada yang bawa pisau. Mereka langsung nanya suami ku,” bebernya.

Mendengar itu, David yang berada di dalam rumah kemudian beranjak ke pintu. Saat itu pengeroyokan terjadi. “Suamiku ditarik dan langsung dipukuli sampai nggak sadar,” kata Intan yang tak kuasa melihat suaminya dikeroyok. Sehingga, dia sempat berteriak berteriak minta tolong yang akhirnya mengundang perhatian warga sekitar.

“Setelah aku teriak baru lah mereka berlarian,” ucap Intan.

Kemudian, bersama warga sekitar, Intan membawa David yang sudah berlumuran darah ke RSUD guna mendapatkan perawatan medis. Pasca kejadian, Kamis (1/2/2018), Intan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Siantar dan diterima dengan nomor LP/52/I/2018 /SU/STR.

Ketika laporan itu dikonfirmasi kepada Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom membenarkan bahwa istri korban sudah melapor. “Kasusnya masih kita selidiki,” ujar Iptu Resbon Gultom.

0 komentar:

Posting Komentar