f Ambil Dompet Milik Efendi Anak Mandala Berhasil Di Tangkap Polisi ~ christie

Selasa, 20 Februari 2018

Ambil Dompet Milik Efendi Anak Mandala Berhasil Di Tangkap Polisi


Dominoqq Terpercaya 2018 - Adi Putra Sinaga (29) warga Jalan Mandala, Gang Sabang, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Medan Denai tidak berkutik disergap polisi. Pria pengangguran ini juga diteriaki korban usai mengambil dompet di Jalan Mandala.

Informasi yang sudah diperoleh, korban Efendi Dolok Pasaribu (45) warga Jalan Tangguk Bongkar 6, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Medan Denai, keluar dari rumah untuk mencari sarapan, sekira jam 04.30 wib.

Sampai di Jalan Mandala By Pass, tepat di samping masjid, tiba-tiba Efendi langsung dihadang Adi. Tanpa banyak bicara, Adi langsung mendorong Efendi hingga terjatuh bersama kretanya ke badan jalan.Sesaat kemudian, Adi langsung mengambil dompet dari saku celana Efendi. Saat Adi hendak kabur, Efendi langsung berteriak “Rampok…!”.

Beruntung, di kesunyian malam itu, petugas Polsek Medan Area yang sedang berpatroli mendengar suara korban. Adi mencoba tancap gas ke arah Jalan Industri. Namun, petugas dengan sigap terus mengejarnya. Tiba di simpang lampu merah jalan itu, kreta Vario, BK 3365 ACT, yang ditunggangi Adi berhasil disergap polisi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi SH mengatakan, pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Barang bukti yang diamankan berupa dompet berisi uang Rp 3 juta.

“Selain dompet, kreta yang digunakan pelaku untuk beraksi juga disita bersama satu buah headset. Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Jika berhasil, uang korban untuk kebutuhan hidupnya,” bilang Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar