f Sihar Sitorus Dan Djarot Akan Membawa Perubahan Pada Sumut ~ christie

Selasa, 09 Januari 2018

Sihar Sitorus Dan Djarot Akan Membawa Perubahan Pada Sumut


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Nama Sihar Sitorus Pane tentu tak asing lagi bagi warga Sumatera Utara (Sumut), khususnya bagi pencinta sepakbola. Putra dari mendiang DL Sitorus ini pernah menjadi Ketua PSMS Medan beberapa waktu lalu, jauh sebelum kemunculan pihak-pihak lain.

Selain itu, Sihar juga juga sudah merupakan sosok sederhana yang sudah dekat dengan masyarakat dan juga seorang pengusaha yang sudah sangat sukses sekali. Makanya, dengan pengalaman dan juga dengan pengenalan yang baik terhadap daerah ini, Sihar Sitorus Pane adalah pasangan yang amat sangat cocok sekali dengan Djarot Saiful Hidayat, dengan pengalamannnya di eksekutif dan juga legislatif.

“Pak Sihar Sitorus Pane adalah potret yang cukup sukses putra Sumut yang sekarang ingin membangun kampung halaman. Tentu ini harus didukung oleh masyarakat,” kata Brilian Moktar MM, fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Selasa (9/1/2018) jam 16.00 Wib.

Anggota DPRD Sumut ini juga sudah mengatakan, dari latarbelakang pendidikannya, pemilik nama lengkap Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus Pane, adalah seorang yang sangat begitu cerdas sekali. Sihar adalah sarjana tamatan Amerika Serikat dan juga Inggris. Brilian yakin, Sihar akan bersinergi dengan Djarot dalam mengeksplorasi potensi Sumut yang kaya dengan sumber daya alam.

“Pasangan ini juga sudah sangat begitu klop. Saya percaya ini akan mewujudkan Sumut sejahtera yang sudah lama diinginkan dan dicita-citakan bersama,” ujarnya.

Sedangkan anggota DPRD Sumut lainnya, Sutrisno Pangaribuan ST mengatakan bahwa pasangan ini adalah representasi rakyat Sumut dan kebhinekaan.

Menurutnya, masyarakat Sumut yang majemuk memang harus dipimpin oleh tokoh-tokoh nasionalis dan berkarakter.
“Sudah jelas bahwa pasangan ini adalah cerminan rakyat Sumut, baik dari segi suku atau etnis, atau agama. Mereka mewakili kepentingan rakyat berbagai lapisan,” ujarnya.

Pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus Pane rencananya akan mendaftar ke KPU Sumut, Rabu (10/1/2018). Pasangan ini, sudah ramai diperbincangkan di sejumlah media sosial.

Banyak yang pro, tapi tentu saja juga ada yang kontra. Djarot – Sihar dianggap pasangan tang bersih, berpengalaman dan profesional sehingga diyakini akan membawa perubahan di Sumut.

Namun, juga ada nilai cacat yang dilontarkan kelompok kontra. Mereka menyebut Djarot sebagai “sampah DKI” karena kalah dalam Pilkada Jakarta, lalu “diimpor” ke Sumut.

Sedangkan tudingan miring, nyaris juga tidak ada ditujukan pada Sihar, selain isu bahwa dirinya juga sudah pernah mendapat skorsing dari PSSI untuk tidak lagi mengurusi sepakbola selama 10 tahun, sejak tahun 2013 silam.

0 komentar:

Posting Komentar