f Aksi Bripka Ucok Nyanyi Lagu Lui Tek Hua/Andy Lau Heboh di Taiwan ~ christie

Rabu, 01 Juni 2016

Aksi Bripka Ucok Nyanyi Lagu Lui Tek Hua/Andy Lau Heboh di Taiwan




Seorang anggota Kepolisian Resor Sarolangun, Jambi membuat heboh kawasan Asia. Anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) itu, menjadi sorotan media di Taiwan dan China. Karena aksinya, menyanyikan lagu berbahasa Mandarin.

Nama Ucok Hans Simangunson mendadak jadi perbincangan setelah televisi di Taiwan menyiarkan berita tentang aksi Ucok menyanyikan lagu berjudul 'Nan Mien Yu Chuo' yang pernah dipopulerkan artis top dunia, Andy Lau.

Aksi Ucok diketahui media asing, setelah dia mengunggah video saat ia bernyanyi didampingi seorang anggota kepolisian lainnya di situs YouTube.

Television Broadcasts Satellite (TVBS) saluran televisi satelit nasional di Taiwan memuji aksi Ucok, dan menyebut suara Ucok sangat bagus, sehingga mirip dengan penyanyi aslinya, Andy Lau.


Dalam video klip yang dibuat Ucok itu, terlihat Ucok sangat menikmati dan menghayati lirik lagu berbahasa Mandarin itu. Video Ucok bernyanyi direkam di dalam dan luar salah satu mobil patroli kepolisian.

Tak hanya itu, Bripka Ucok Hans dan temannya, terlihat serius menggarap video itu, hal itu tercermin dari gaya mereka di video, yang seolah telah dirancang sedemikian rupa agar terlihat bagus dan nyata.

Lucunya, Ucok Hans dan rekannya, juga menampilkan berbagai gaya, seolah mereka mengerti apa arti lagu berbahasa Mandarin yang dinyanyikan Ucok. Terlihat, Ucok menolak membaca pesan singkat yang diterima melalui telepon genggam temannya, seolah memang dia sedang bersedih dan kesal.






0 komentar:

Posting Komentar