f Ngeri… Dibulan Suci Ramadhan, 28 Orang Sedang Dugem Discotik & KTV Iguana Yang Berada Di Lantai V ~ christie

Sabtu, 18 Juni 2016

Ngeri… Dibulan Suci Ramadhan, 28 Orang Sedang Dugem Discotik & KTV Iguana Yang Berada Di Lantai V


Bwinqq Bandar Online Dominoqq Terbesar-Sungguh mengerikan, dibulan Suci Ramadhan ternyata masih ada saja para pengusaha yang bandal dan melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Pihak Terkait.

Hal ini pula yang terjadi di Discotik dan KTV Iguana yang berada di lantai V Ramayana Pringgan, Jalan Iskandar Muda, Kec.Medan Petisah yang telah melanggar aturan yang beroperasi di Bulan Suci Ramadhan.


Mendapat informasi beroperasinya Diskotik dan KTV tersebut, petugas gabungan dari Polresta Medan pun langsung melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (16/6/2016) dini hari.

Razia ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J.Situmorang yang didampingi Kasat Intel Poltesta Medan Kompol Harry Azhar beserta petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut yang dipimpin Bambang Rubianto serta Petugas Polisi Militer (PM).

Setiba dilokasi, terlihat beberapa pengunjung yang sedang asik dugem didalam KTV tersebut.


“Berani kalian di bulan puasa ini beroperasi,”ujar salah seorang petugas narkoba kepada salah satu pekerja Discotik dan KTV Iguana tersebut.

Petugas pun langsung memeriksa seluruh ruangan dari dalam Discotik dan KTV tersebut. Sedangkan 28 pengunjung yang terdiri dari 16 perempuan dan 12 laki laki turut diperiksa petugas dan di data petugas.


Kepada wartawan, Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J.Situmorang mengatakan beberapa pengunjung yang terjaring razia itu hanya dilakukan pendataan.

“Kita disini hanya melakukan razia operasi pekat. Karena Discotik ini beroperasi dibulan suci Ramadhan, maka kita lakukan razia. Sedangkan pengunjung yang terjaring razia ini kita hanya melakukan pendataan dan kita suruh pulang kerumah masing masing. Sedangkan untuk barang bukti narkoba tidak ada kita amankan dari pengunjung maupun dari Discotik

0 komentar:

Posting Komentar