f Ini Video Aksi Brutal Warga Habisi Terduga Penculik Anak di Jalan Binjai KM 12 ~ christie

Sabtu, 11 Juni 2016

Ini Video Aksi Brutal Warga Habisi Terduga Penculik Anak di Jalan Binjai KM 12


Bwinqq Bandarqq Online Terpercaya-Perkembangan zaman yang kian pesat dewasa ini, ternyata tidak diikuti perbaikan kualitas mental masyarakat. Sebaliknya, dewasa ini, masih sangat banyak masyarakat yang tidak memiliki mentalitas yang kuat, alias kerap menjadi pengekor.

Entah berhubungan atau tidak, kondisi ini membuat kadar sensitifitas masyarakat semakin tinggi. Bahkan, banyak masyarakat yang menjadi sensitif pada hal-hal tertentu, yang bahkan kadang tidak mereka mengerti sama sekali. Kondisi ini kerap berujung pada terjadinya benturan. Warga diperhadapkan dengan kelompok lain di luar kelompok mereka, karena sesuatu yang sejatinya kurang mereka pahami.

Nah, peristiwa memilukan di Jalan Binjai Km 12, Jumat (10/06/2016) malam tadi, merupakan bukti dari kondisi ini. Betapa tidak, masyarakat bertindak brutal, menghakimi seorang pria yang tidak mereka kenal hingga tewas. Bahkan, banyak warga ikut-ikutan dalam aksi gila itu, karena termakan desas-desus adanya aksi penculikan yang bahkan belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Ironisnya,  aparat hukum, terkhusus polisi seolah tidak berdaya mencegah terjadinya aksi brutal massa. Ya, acap kali polisi hanya bisa menjadi ‘penonton’ dalam insiden semacam ini. Kalaupun polisi bisa hadir mencegah, umumnya, biasanya itu terjadi ketika kemarahan masyarakat telah mencapai puncak. Lalu, pertanda apakah ini? Apakah karakteristik masyarakat kita telah berubah? Apakah memang aksi anarkis ala hukum  rimba sudah menjadi solusi atas problematika kehidupan masyarakat? Wallahualam. Berikut video aksi brutal massa tersebut kami sajikan untuk Anda




1 komentar: