f Api Membakar Pabrik busa PT.Ocean Pasifik Foam Di Binjai ~ christie

Senin, 13 Juni 2016

Api Membakar Pabrik busa PT.Ocean Pasifik Foam Di Binjai


Bwinqq Bandar Poker Online Terpercaya-Kebakaran kembali terjadi di kota binjai ,Pabrik busa PT.Ocean Pasifik Foam di gang kurnia,kecamatan Binjai Timur,Sumatera Utara(Sumut),dilalap si jago merah,Senin siang  (13/6/2016)

Informasi yang dihimpun,kebakaran terjadi setelah terdengar suara lendakan.Namun belum diketahui barang apa yang meledak."Dhuaarrr! Lalu api membesar",ujar seorang saksi mata.

Karena di pabrik banyak material yang mudah terbakar,api dengan cepat membesar.Suasana pun menjadi heboh saat para para pekerja berlarian keluar.

Tak lama kemudian 10 unit mobil pemadam kebakaran Pemko Binjai tiba di lokasi.Petugas pemadam berjibaku melokalisir api agar tak merembet ke pemukiman padat penduduk yang ada di sebelahnya.

"Dari hasil keterangan warga setempat,kronologi kejadian diduga adanya sebuah ledakan kecil yang memicu bunga api dan menyebabkan material yang mudah terbakar terus menyambar ke seluruh pabrik,"kata Kapolsek Binjai Timur, AKP Ngemat Surbakti.

Dijelaskan Ngemat,pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi mata."Sedang kita lakukan pemriksaan untuk penyebab pastinya,"pungkasnya.

Sementara itu,pemilik pabrik busa yang akrab disapa A Fen belum dapat ditemui wartawan.Ia tak terlihat ada di lokasi pabrik."Bos kami gak ada disini,"kata seorang pekerja.Hingga saat ini petuga pemadam masih berupaya memadamkan api.

Sehari sebelumnya,kebakaran hebat juga meludeskan 8 unit rumah di Asrama Milter eks-121,jalan Teratai, Binjai Utara.Hingga saat ini penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan.

0 komentar:

Posting Komentar