f Waspada & Hati Hati Jika Berjumpa Dengan 3 Polisi Pemalak Uang Rakyat Ini ~ christie

Senin, 16 Mei 2016

Waspada & Hati Hati Jika Berjumpa Dengan 3 Polisi Pemalak Uang Rakyat Ini




Bwinqq Bandar Poker Terbesar-Kejadian tersebut berlangsung di depan komandannya dan dia hanya melihat saja sampai saya sudah terpojok baru dia memisahkan.

Setelah pemukulan tersebut, jelas saya tidak terima dgn kejadian ini. Saya langsung mengambil handphone untuk memfoto para pelaku pemukulan tersebut. Saat difoto mereka menutupi badge nama mereka (lihat foto). Mereka selalu mengelak saat difoto. Dan dua pelaku yang tua dan yang berkulit gelap tiba2 menghilang. hanya tersisa pelaku NASUTION.

Saya tanya ke komandannya nama2 mereka dan dia hanya menjawab “GAK TAU”. Kembali saya tegaskan ke komandannya untuk memberitahukan nama2 anak buahnya dan jawabannya tetap sama “GAK TAU”.

Kemudian saya bilang ke komandannya untuk memperkarakan kasus pemukulan ini. Kemudian komandan tersebut mengajak saya ke warung untuk minum kopi dan saya tolak. Saya tetap memperkarakan pemukulan ini. Komandannya hanya blg “iya iya”. Saya tanya dari kepolisian mana dan dia menjawab “TANGERANG”.


Surat perintah tugas tertulis di Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 80 Tahun 2012, bagian kelima, pemeriksaan, pasal 15.

Tanda pemeriksaan kendaraan bermotor tertulis di Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 80 Tahun 2012, bagian kelima, pemeriksaan, pasal 22.

Dan Tidak butuh waktu lama, postingan heboh Wisnuhandy Widyoastono yang mengaku dipalak dan dipukul polisi ini mendapatkan reaksi luar biasa & langsung di share puluhan ribu facebooker dengan sangat cepat sekali

Hingga berita ini diturunkan oleh islamnkri.com , postingan heboh Wisnuhandy Widyoastono telah dibagikan oleh 10.860 facebooker dan jumlahnya terus bertambah

0 komentar:

Posting Komentar