f Razia 3 Tempat Hiburan Malam di Blok M Jaksel, Polisi Temukan 8 Butir Ekstasi ~ christie

Jumat, 20 Mei 2016

Razia 3 Tempat Hiburan Malam di Blok M Jaksel, Polisi Temukan 8 Butir Ekstasi


Razia 3 Tempat Hiburan Malam di Blok M Jaksel, Polisi Temukan 8 Butir Ekstasi

Bwinqq Bandar Poker Online Terpercaya-Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan merazia tiga tempat hiburan malam di kawasan Blok M. 6 orang terkait narkoba diamankan dalam razia ini.

Pantauan detikcom, Sabtu (21/5/2016) sekitar pukul 00.00 razia ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Jaksel AKBP Vivick Tanjung dengan melibatkan 55 personelnya. 

Lokasi yang dituju adalah kawasan Melawai, Blok M. Tim masuk ke tempat hiburan pertama yang kebanyakan pengunjungnya merupakan warga negara asing. 

"Kita akan menggeledah barang bawaan anda dan badan anda. Saya harap disini enggak ada (narkoba), kalau ada berarti di sini sarang peredaran narkoba," kata Vivick melalui pengeras suara.

Penggeledahan dilakukan, tidak ada narkoba yang ditemukan. Namun begitu, 13 botol minuman keras disita karena memalsukan bea cukai.

Sekitar 17 menit di lokasi itu, petugas berpindah ke tempat hiburan lain di kawasan tersebut. Namun tidak ada pengunjung, diduga telah kabur karena mengetahui keberadaan petugas.


Petugas kemudian menuju lokasi selanjutnya. Pengunjung yang tengah menikmati musik maupun di ruangan karaoke diperiksa. Ada enam orang yang diamankan. 

Satu orang di antaranya, AM, merupakan karyawan tempat hiburan tersebut, polisi menemukan 8 butir ekstasi. Lima orang lainnya diamankan karena sedang dalam pengaruh ekstasi.

"Yang 5 orang ini katanya beli dari AM, tapi AM mengaku tidak menjual, kita dalami," ujar Vivick.


Tempat hiburan terakhir yang diperiksa berada di wilayah Melawai, Jakarta Selatan. Dari para pengunjung yang digeledah, polisi tidak ada menemukan narkoba di lokasi itu.

0 komentar:

Posting Komentar