f Ketahui Ciri-ciri Kekasih Mulai Melirik yang Lain ~ christie

Sabtu, 07 Mei 2016

Ketahui Ciri-ciri Kekasih Mulai Melirik yang Lain



Bwinqq Bandar Aduq Online-Menjalin hubungan tidak hanya saling percaya saja tetapi kejujuran pun penting dilakukan untuk menjaga hubungan asmara agar tetap langgeng. Hubungan yang sehat akan terhindar dari masalah perselingkuhan. Jika Anda rasa mulai ada yang berubah dengan pasangan, bisa jadi kekasih Anda sedang ada tambatan hati lain yang dia anggap lebih baik dari Anda.

Berikut adalah ciri-ciri bahwa pasangan Anda melakukan perselingkuhan:

Ada yang ditutupi

Saat bersamanya, Anda mulai merasa ada yang disembunyikan di belakang Anda. Si dia yang biasanya selalu terbuka dengan Anda mulai sedikit tertutup tidak seperti biasanya. Seperti ada hal yang dia ingin agar Anda tidak mengetahuinya. Salah satu ciri ini menjadi pertanda awal bahwa si dia sedang berusaha melirik orang lain.

Mulai menghindar

Ketika Anda mulai membuka pembicaraan dengannya, dia mulai menunjukkan gelagat untuk menghindar. Seakan-akan dia mulai tidak peka dengan kehadiran dan tidak membutuhkan Anda. Dia mulai cuek dan tidak peduli dengan segala hal tentang Anda.

Seringkali terlambat

Saat kalian membuat janji, dia sengaja atau tidak sengaja selalu datang terlambat. Hal ini adalah salah satu tanda bahwa Anda tidak lagi menjadi prioritasnya. Hubungan kalian menjadi urutan kesekian dari kebutuhannya.

Suka membesar-besarkan masalah

Si dia yang biasanya positif thinking kini berubah drastis menjadi sensitif dan mudah tersinggung dengan hal-hal sepele. Seringkali membuah masalah kecil menjadi masalah besar, mudah cemburu dengan hal yang sepele dan tidak penting.

Cara bicaranya menjadi kasar

Kekasih yang biasanya Anda kenal santun dan lembut, kini cara bicara dan penyampaiannya mulai keras dan kasar. Dia mulai tidak nyaman berlama-lama duduk ngobrol bersama Anda, hubungan yang dingin dan tak sehangat dulu mulai terasa. Coba Anda tanyakan apa yang sebenarnya sedang terjadi dengannya

0 komentar:

Posting Komentar