f Gadis Miskin 15 Tahun ini Hanya Mampu Melahirkan Di Rumah,Ternyata Ada Yang Tertinggal Di Perutnya!Sungguh Menakutkan !! ~ christie

Senin, 30 Mei 2016

Gadis Miskin 15 Tahun ini Hanya Mampu Melahirkan Di Rumah,Ternyata Ada Yang Tertinggal Di Perutnya!Sungguh Menakutkan !!



Bwinqq Bandar Dominoqq Terbesar- Gadis 15 Tahun ini Tidak Takut Sakit,Ibunya yang suka berjudi sering memarahinya ketika kalah,ayah tirinya suka memukulnya ketika mabuk,baginya sakit adalah hal biasa.

Jadi ketika ia hamil sebelum menikah dan pacarnya ditangkap polisi,ia sama sekali tidak punya untuk bersalin,Akhirnya ia melahirkan bayinya di toilet,ia hanya tahu harus mengguting tali psarnya,namun ia menyadari tali pusarnya masih ada di dalam perutnya,kemudian ia menariknya keluar,karena sakit terlalu,ia akhirnya pingsan.

kira-kira 2 jam kemudian ,dirinya ditemukan,ada seorang yang berbaik hati mengantarnya ke rumah sakit dan dengan cepat memperlajari kondidinya.

Karena plasenta tidak keluar dengan sendirnya pasca melahirkan,menyebabkan rahimnya tidak dapat mengecil,ia dengan paksa menarik keluar,ingin mengeluarkan plasentanya,sehingga ada sebagian plasenta yang tertarik keluar dan menyebabkan pendarahan.


Karena kondisnya sekarat,untuk mempertahankan hidupnya,dokter harus mangangkat rahimnya,Ketika keluarga gadis ini tiba di rumah sakit,ibunya malahan menolak untuk menandatangan persetujuan operasi,Ia berkata,Anakku baru 15 tahun,kalau tidak ada rahim mana bisa menikah dengan orang kaya,Aku tidak mau tandatangan,kalau dia mati,aku akan gugat pihak rumah sakit!

Saat itu perawat rumah sakit sangat marah,Waktu tidak akan menunggu,kalau dia mati,siapa yang bertanggung jawab?Kamu jadi ibu tidak perduli hidup anakmu sendiri,cuman pentingin uang saja,mana da ibu macam ini?

Akhirnya dokter yang menanganinya memmeriksa keadaannya dan meminta ayah tirinya yang telah sadar dari mabuk untuk menandatangan pengangkatan rahim gadis ini.

Baru 15 tahun usianya,masi di usai yang sangat dini dan muda,ia masi berada di masa remaja yang harusnya sangat menyenangkan,namun harus menghadapi kejadian yang seperti ini.Kalau saja orangtuanya lebih memperhatikan dan mencintainya,mungkin hal semacam ini tidak akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar