f Diduga Pakai Narkoba, Artis Ini Ditangkap Polisi saat Karaokean ~ christie

Selasa, 10 Mei 2016

Diduga Pakai Narkoba, Artis Ini Ditangkap Polisi saat Karaokean


Bwinqq Bandar Dominoqq Terpercaya-Artis Jupiter Fourtissimo (34) ditangkap oleh aparat Polsek Tamansari di tempat hiburan malam di bilangan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (10/5). Dia ditangkap di salah satu kamar terbatas bersama empat rekannya.

Kapolsek Tamansari AKBP Suhermanto mengatakan, penangkapan berawal dari salah satu rekan Jupiter yang bernama Firmansyah (‎32). Firmanysah ini, menurut Suhermanto, merupakan target operasi kepolisian lantaran dicap sebagai bandar narkoba.

Ya benar, kami melakukan penggerebekan yang diduga berprofesi sebagai artis” kata dia di Mapolsek Tamansari.

Dari semua yang terjaring dalam operasi tersebut, hanya Jupiter dan Firmansyah yang diduga kuat mengonsumsi narkoba. Sementara, tiga lainnya dibebaskan lantaran tidak bersalah.

Mereka ini sedang karaoke dan pesta narkoba, tapi yang sudah kami lakukan pemeriksaan ternyata dua orang ini saja yang menggunakan,” bebernya.

Meski begitu, lanjut Suhermanto, pihaknya tetap berpijak pada asas praduga tak bersalah. Keduanya akan tetap dites urine untuk memperkuat dugaan penggunaan narkoba.‎ Nantinya, jika hasil tes urine dinyatakan positif narkoba, maka pihaknya akan melakukan proses secara mendalam.

Dia (Jupiter) sedang melakukan tes urine untuk pemeriksaan lebih lanjut

0 komentar:

Posting Komentar