f Usai Dilantik, Walikota Binjai Tinjau 2 Jembatan Rusak Pasca Banjir ~ christie

Rabu, 17 Februari 2016

Usai Dilantik, Walikota Binjai Tinjau 2 Jembatan Rusak Pasca Banjir



BwinQQ Usai dilantik menjadi Walikota Binjai, H M Idaham melakukan kunjungan di dua jembatan yang rusak akibat banjir besar sepekan lalu. Diantara jembatan tersebut yaitu, Jembatan Pahlawan yang tembol penahan tiangnya amblas diterjang arus. Rabu (17/2) sekira pukul 16.45 wib sore.

H M Idaham mengungkapkan, pengerjaan jembatan pahlawan diharapkan dapat secepatnya diselesaikan, sebab jembatan itu merupakan lintasan jalur satu arah jalan menuju intikota Binjai. “ Ya kita harapkan secepatnya selesai, bila perlu Minggu depan sudah selesai “ ujarnya.

Setelah melihat pengerjaan fisik jembatan tersebut, rombongan yang juga turut serta, Kadis PU Binjai, Nanang Sumatri, Kadis Tarukim, Mafullah, Kabag Humas dan sejumlah staf PU melanjutkan peninjauan ke jembatan Jalan Diponogoro, Kelurahan Rambung.

Untuk penaggulangan masalah banjir Idaham akan mengumpulkan SKPD dan berkoordinasi penanganan terhadap kerusakan fasilitas umum maupun kerusakan pemukiman korban banjir di bebrapa kelurahan yang mengalaminya.

Sebelum meninjau lapangan, H M Idaham berkumpul di rumah perjuangan Idaham Center di Jalan Samanhudi Binjai untuk bersilahturahmi sepulang dari pelantikan di Lapangan Merdeka Medan siang itu dengan para pendukung, sahabat, keluarga dan handai taulan lainya.

0 komentar:

Posting Komentar