f Maria Ho adalah pemain profesional peringkat 5 di dunia ~ christie

Kamis, 04 Februari 2016

Maria Ho adalah pemain profesional peringkat 5 di dunia



BwinQQ Maria Ho (lahir 6 Maret 1983 di Taipei, Taiwan) adalah salah 1 pemain poker profesional saat ini menduduki peringkat pemain poker perempuan kelima di dunia. Ho juga merupakan juru bicara selebriti untuk WinStar World Casino dan co-host dan komentator strategis di HPT (Heartland Poker Tour).

Ho telah mengumpulkan lebih dari 2,6 juta dolar dalam laba poker. Hasil langsung turnamen dia termasuk 30 cashes WSOP, 3 World Series of Poker tabel akhir, 4 cashes WPT, World Poker Tour dan 6 tabel akhir tambahan di sirkuit poker profesional yang ia raih. Dia adalah calon ke 3, sebagai Favorite Female Player, dalam Choice Bluff (majalah) Pembaca Awards (2012, 2014, 2015).

Pada tahun 2009, Maria berkompetisi di CBS Emmy Award, Di televisi menunjukkan The Amazing Race 15 dengan poker sesama pro wanita ditahun 2008, Dan dia juga telah terlihat pada musim ketiga American Idol (di mana ia berhasil mencapai “Hollywood Week”), sebagai finalis pada Anderson Cooper 360, dan selama dua musim berturut-turut ia tampil sebagai salah satu World Poker Tour “Ones untuk Watch “(tahun 2011 dan 2012). Pada 2013, Maria bergabung dengan tim siaran, untuk musim 9 dari Heartland Poker Tour, sebagai co-host dan meja komentator strategis akhir. Dia adalah wanita pertama dalam sejarah yang akan disewa untuk siaran televisi poker sebagai komentator strategis.

Maria Ho dilahirkan dalam sebuah keluarga tradisional Cina, keluarga Maria pindah dari Taiwan ke Amerika Serikat ketika ia berusia empat tahun, akhirnya menetap di luar dari Los Angeles di Arcadia, California di perguruan tinggi Ketika Maria lulus dari UCSD pada tahun 2005 dengan jurusan Komunikasi dan minor dalam UU dia pergi ke World Poker Tour dan merasa percaya diri untuk memulai karir sebagai pemain poker profesional.

Dan sebelumnya Maria datang pada 2007 World Series of Poker di mana dia adalah wanita terakhir yang tersisa di acara Championship, menempatkan 38 dari 6.358 pemain dan mendapatkan hadiah $ 237.865 setelah dia memenangkan pertandingan. Dia mengulangi kembali prestasi ini pada tahun 2014 ketika dia berada di posisi ke-77 dari 6.683 pemain. Dan akhirnya ia mencapai finalis Standing” finish di 2011 World Series of Poker Main Event Eropa membuat Maria yang pertama dan satu-satunya pemain yang pernah menyandang gelar Wanita.

Pada 2012 World Series of Poker dia adalah wanita yang paling-cashing Seri, dengan enam cashes turnamen individu. Sekali lagi pada tahun 2014 dia adalah wanita yang paling cashes acara.

Maria telah menerima undangan untuk bermain di berbagai jenis game di seluruh dunia. Pada tahun 2008, ia pergi ke Hong Kong untuk bermain di Mahjong World Tour, head to head dengan berbagai selebriti Cina dan Taiwan dan pemain Mahjong profesional. Dia juga telah memainkan dua tahun berturut-turut sebagai anggota Tim China di Pelantikan World Team poker Invitational, membantu timnya mengamankan kemenangan 1 tempat pada tahun 2010.

Di luar meja poker, Maria telah berbagi pengetahuan tentang permainan sebagai tuan rumah di depan kamera untuk WSOP.com, seorang komentator untuk siaran akhir-meja WSOP di ESPN 360, sebagai pelatih pribadi, dan sebagai penulis untuk beberapa publikasi poker – yang meliputi authoring bab dalam buku Winning Women of Poker: Strategi Rahasia Terungkap dan sebagai kolumnis untuk majalah Bluff.

0 komentar:

Posting Komentar