f Cara Sembuhkan Kanker Dan HIV/AIDS Dengan Hewan Reptil ~ christie

Rabu, 13 Januari 2016

Cara Sembuhkan Kanker Dan HIV/AIDS Dengan Hewan Reptil

BandarQQ Kebanyakan orang takut ataupun bahkan jijik jika melihat hewan reptil yang satu ini. Namun tidak juga bagi sebagian orang, mereka bahkan sengaja membudidakanya karena percaya bahwa hewan merayap seperti cicak ini dapat menghadirkan keuntungan yang sangat luar biasa.


Bandar Poker Tokek dalam bahasa Indonesia orang menyebutnya, sedangkan dalam bahasa ilmiahnya hewan kecil ini disebut dengan Gekko. Jenis reptile yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa di dunia pengobatan. Sehingga tak mengherankan jika binatang ini memiliki harga jual yang tinggi serta tak masuk akal.

Harga tokek sendiri memanglah sangat bervariasi dimulai dari ratusan ribu hingga sampai jutaan rupiah, dan bahkan ada juga yang berharga sampai miliaran rupiah. Harga yang cukup mencengangan dari satu ekor binatang kecil. Namun jika melihat khasiatnya harga tersebut memang dibilang cukup sepadan dengan manfaat yang dimilikinya. Tokek dipercaya dapat menyembuhkan penyakit yang mematikan seperti kanker dan HIV/AIDS.

Sebuah tim penelitianyang diketuai oleh Profesor Wang dari Universitas Henan , China pernah mengadakan penelitian mendalam tentang kandungan zat yang tedapat pada tubuh tokek. Dan hasilnya dapat diindentifikasikan bahwa hewan ini mempunyai efek anti-tumor.

Sifat anti-tumor pada hewan ini ditunjukkan melalui kemampuannya menghambat tumor dengan cara memperkuat energi didalam tubuh. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa zat aktif tokek bukan hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari suatu organisme, namun juga dapat menginduksi sel sel tumor apoptosis (yang membunuh dirinya sendiri), serta dapat menekan ekspresi protein VEGF dan BFGF yakni faktor utama pendukung perkembangan kanker.

Uji manfaat Binatang Tokek tersebut pastinya disambut hangat oleh para pejuang kanker dan AIDS diseluruh dunia. Hasil tersebut memberikan metode pengobatan teranyar dalam menyembuhkan penyakit kanker. Sebelumnya, metode pengobatan kanker hanya menggunakan kemoterapi saja, yang masih memiliki beberapa kelemahan. Metode kemoterapi tidak dapat secara selektif menyerang atau membunuh sel kanker, sehingga dapat mempengaruhi zat anti sel kanker itu sendiri.

Jauh sebelum penelitian dilakukan, binatang Tokek sendiri sejatinya memang sudah biasa digunakan para ahli pengobatan Tradisional di China (Traditional Chinese Medicine/TCM) untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan dengan keberhasilan uji khasiat binatang tokek tersebut akhirnya membuahkan metode yang lebih efektif dalam menyembuhkan penyakit kanker yaitu dengan cara mencampurkan metode Traditional Chinese Medicine (TCM) dengan kemoterapi.

Bandar Domino Adapun beberapa manfaat tokek yang dapat diperoleh diantaranya, lidah tokek bisa digunakan untuk mengobati penyakit AIDS, Catatanya tokek yang digunakan sudah berbobot diatas 3 ons dan masih hidup. Alasanya, empedunya mengalami kristalisasi yang sangat dipercaya sebagai obat AIDS. Selain itu empedunya juga dapat menghasilkan senyawa anti-tumor serta kanker dengan cara menaikkan kekebalan tubuh. Khasiat lain yang sudah terbiasa dilakukan di masyarakat kita adalah dagingnya yang dapat menyembuhkan penyakit gatal.

Namun dengan begitu Jika ditilik secara medis khasiat binatang ini memang masih belum terbukti secara pasti bisa menyembuhkan penyakit AIDS. Alasan tersebut bisa kita ambil dari data WHO yang hingga sampai saat ini belum bisa menemukan obat Khusus untuk melawan AIDS


1 komentar: