f Korban Rampok Dipukuli Lalu Ditinggal Di Perkebunan 3 Perampok Sadis Nginap Di Sel ~ christie

Minggu, 25 Februari 2018

Korban Rampok Dipukuli Lalu Ditinggal Di Perkebunan 3 Perampok Sadis Nginap Di Sel


Dominoqq Terpercaya 2018 - Personel Polsek Teluk Mengkudu berhasil meringkus kawanan perampok sadis yang sebelumnya menguras harta milik Darwin Hasibuan (37), warga Dusun 1, Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Ketiga tersangka yang diketahui berasal dari Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai itu adalah, Nusirwan alias Wanda (46), warga Dusun 4, Desa Pematang Guntung, Sahrial (39) warga Dusun 1, Desa Makmur, Wahab (40) warga Dusun 3, Desa Sialang Buah, ditangkap polisi, Minggu (25/2/2018) sekira jam 14.00 wib.

Sebelumnya usai perampokan itu, para tersangka berhasil menggondol barang milik Hasibuan berupa 1 kereta Yamaha RX King. Menurut Hasibuan, malam kejadian itu dia sedang nonton TV seorang diri. Tiba-tiba para tersangka masuk ke dalam rumahnya dengan kondisi pintu depan tidak terkunci.

“Orang itu masuk dan langsung membekap dan memukul kepala ku pakai besi,” terangnya.

Setelah Hasibuan pingsan, selanjutnya para tersangka menyeret dia ke dalam mobil dan kemudian dibawa ke arah perkebunan karet di Desa Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.

“Aku ditolong warga akan menderes getah,” bilang Hasibuan.

Sementara itu Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP L Marpaung mengatakan, para tersangka telah melakukan pencurian dengan kekerasan serta percobaan pembunuhan terhadap korban Darwin Hasibuan.

“Para tesangka dijerat pasal 340 Yo 53 Subs Psl 365 ayat 2 ke 1e KUHP,” terang AKP L Marpaung.

0 komentar:

Posting Komentar