f Dua Sejoli Masih Belum Sempat Goreng Sabu Malah Di Tangkap Duluan ~ christie

Selasa, 27 Februari 2018

Dua Sejoli Masih Belum Sempat Goreng Sabu Malah Di Tangkap Duluan


Dominoqq Terpercaya 2018 - Mulia Harahap (32) dan Rahmawan (28) warga Desa Tungguin Kecamatan Binjai Timur asli kena batunya. Belum sempat ‘menggoreng’ sabu yang baru dibeli, keduanya malah disedot personel Polsek Sunggal.

Saat itu kedua sejoli karib itu baru belanja sabu seharga Rp 50 ribu di Jalan Sei Mencirim. Seusai belanja, keduanya berniat untuk mengkonsumsi berdua. Tapi, baru berjalan beberapa ratus meter dari lokasi pembelian, keduanya langsung dicegat personel dari Polsek Sunggal yang sebelumnya sudah mengintai.

“Sabtu (10/2/2018) sekira jam 14.00 wib kita mendapat informasi. Selanjutnya, keduanya kita amankan di Jalan Sei Mencirim Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Deliserdang,” ungkap Kompol Wira Prayatna, Selasa (27/2/2018).

Ketika dilakukan penggeledahan, petugas mendapati satu paket kecil sabu dari tangan tersangka Mulia. Selanjutnya, kedua tersangka diboyong petugas ke Polsek Sunggal.

“Keduanya mengaku membeli barang haram itu secara patungan seharga Rp50 ribu,” tambah Wira.

Akibatnya, kedua sohib itu pun harus mendekam di penjara karena diganjar dengan pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) uu ri no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Ancaman hukuman 10 tahun penjara,” pungkas Wira.

0 komentar:

Posting Komentar