f TNI Gadungan Gol Akibat Nekat Tikam Polisi Sembarangan ~ christie

Kamis, 01 Februari 2018

TNI Gadungan Gol Akibat Nekat Tikam Polisi Sembarangan


Dominoqq Terpercaya 2018 - Atribut berwana loreng milik institusi TNI acap kali disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Seperti yang sudah dilakukan oleh Riduan Efendi. Pria yang memang akrab disapa dengan Iwan Tewel ini anggar jago dengan mengenakan jaket loreng layaknya personel aktif TNI Angkatan Darat.

Bukan hanya anggar jago dengan jaket loreng miliknya, Iwan Tewel yang berpenampilan gondrong ini bahkan nekat untuk menikam anggota Polsek Percut Seituan, Brigadir Putra Surbakti. Akibat kejadian ini, Brigadir Putra mengalami luka gores di tubuhnya.

Menurut cerita Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, peristiwa penganiayaan ini berawal saat Brigadir Putra berkunjung ke rumah temannya sesama polisi di Jalan Tempuling pada Senin. Saat itu, kebetulan tersangka ada di lokasi.

"Pelaku ini sejak anggota kami datang terus menatap. Entah bagaimana, tiba-tiba pelaku mendekat dan menyerang anggota kami dengan senjata tajam," kata Pardamean.

Kaget, korban yang merupakan warga Jalan Ismail Harun, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan ini lantas menangkap tangan tersangka. Melihat korban diserang, temannya yang juga polisi ikut membantu.

"Saat menyerang anggota, pelaku mengenakan jaket loreng itu. Setelah berhasil dilumpuhkan, anggota menggeledah tubuh pelaku," kata Pardamean.

Dari dalam jaket yang digunakan pelaku, korban menemukan kapak, parang dan keris berukuran kecil. Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku yang merupakan warga Jalan Durung, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung ini diboyong ke komando.

"Kami masih mendalami apa motif pelaku menyerang anggota. Saat ini, ia sudah kami tahan," ungkap Pardamean.

0 komentar:

Posting Komentar