f Bule Asal Amerika Serikat Mengamuk Di Capital Building Lalu Mengamuk Di Kantor Kombes Pol Dadang ~ christie

Minggu, 04 Februari 2018

Bule Asal Amerika Serikat Mengamuk Di Capital Building Lalu Mengamuk Di Kantor Kombes Pol Dadang


Dominoqq Terpercaya 2018 - Seorang bule asal Amerika Serikat beraksi brutal di parkiran tempat hiburan malam Capital Building, Minggu (4/2/2018) dinihari kemarin. Tak selesai di situ, David (38)–begitu nama bule tersebut–melanjutkan aksi barbarnya sesaat diamankan ke Mapolrestabes Medan.

Belum diketahui apa penyebabnya, David (38), yang sudah dipengaruhi alkohol, mengamuk di parkiran Capital Building, Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, pada Minggu (4/2/2018), sekira jam 03.00 wib dini hari.

Di situ, dia memecahkan kaca Avanza, BK 1251 QP, milik Rivai (37), warga Sunggal yang juga baru pulang dugem di tempat itu. Situasi di parkiran lokasi dugem kelas elite itupun sempat ramai, akibat ulah David tersebut. Petugas kepolisian yang mengetahui keributan di lokasi, langsung datang dan David pun diamankan lalu digelandang ke kantor Kapolrestabes Medan.

Menyusul diamankannya David, Rivai yang merasa keberatan dengan kerusakan mobilnya, juga melapor ke Polrestabes Minggu (4/2/2018) sore. Kepada wartawan, Rivai cerita. Keributan berawal ketika Rivai dan empat temannya sedang minum di Capital Building. Di dalam lokasi hiburan malam Capital Building, David yang dalam kondisi mabuk sudah lebih dulu meributi pengunjung lainnya.

Rivai yang saat itu berada di lokasi tidak menghiraukan adanya keributan. Pihak keamanan langsung membawa David ke bawah. Rivai yang merasa tidak nyaman adanya keributan itu, bersama keempat temannya bermaksud meninggalkan Capital Building.

Tiba di parkiran, David tiba-tiba memukul kaca depan mobil milik Rivai hingga pecah. Rivai yang melihat itu langsung mendatangi David. Akibatnya kedua pria tersebut terlibat cekcok mulut.



Pihak keamanan lokasi yang melihat keributan langsung menelpon Mapolrestabes Medan. Tak lama berselang petugas pun datang dan membawa David ke kantor Kombes Pol Dadang Hartanto itu.

“Saya lagi minum bang sama teman-teman, pas saya turun mobil sudah pecah kaca depannya di pukul orang bule itu,” kata Rivai di Polrestabes Medan.

Namun, menurut informasi yang diterima, setiba di Mapolrestabes Medan, David ternyata kembali mengamuk di ruang Satuan Intelkam. Di situ David menghancurkan dua unit komputer. Alhasil, petugas di sana dibuat kalang kabut. Petugas Shabara yang saat itu berada di penjagaan depan pun langsung mengamankan David dan membawanya ke ruangan Sat Reskrim.

Siang harinya, David dibawa ke RS Sakit untuk mendapat perawatan. Akibat aksi mabuk brutalnya, David mengalami lecet-lecet di bagian wajah, tangan dan kaki. Hingga kemarin, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, memilih diam ketika coba dikonfirmasi perihal peristiwa itu.

0 komentar:

Posting Komentar