f Baku Hantam Berdarah Kembali Membuat Heboh Diskotik New Zone Yusuf Di Hantam Oleh Pengunjung Lainnya ~ christie

Selasa, 06 Februari 2018

Baku Hantam Berdarah Kembali Membuat Heboh Diskotik New Zone Yusuf Di Hantam Oleh Pengunjung Lainnya


Dominoqq Terpercaya 2018 - Insiden baku hantam berdarah kembali menggegerkan Diskotek New Zone (NZ) untuk ke sekian kalinya, Senin dinihari (5/2/2018) kemarin. Kemeriahan dugem jelang subuh di diskotek yang beralamat Jalan Wajir itu mendadak berubah menjadi arena baku hantam.

M Yusuf (42), pengunjung diskotik ditemukan terkapar belopotan darah di luar diskotek, sekira jam 2.00 Wib. Pria yang tinggal di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Maimun, itu roboh seusai ditikam.

Informasi yang dihimpun, sebelum insiden berdarah itu, Yusuf dan teman-temannya asyik ajojing di Diskotek NZ. Saking asyik joget triping, seorang teman Yusuf tak sengaja bersenggolan dengan pengunjung lain.

Saling senggol itu akhirnya membuat kedua pihak terlibat adu mulut yang kemudian berlanjut menjadi perkelahian. Namun, lantaran jumlah tak berimbang, M Yusuf dan rekan-rekannya kemudian melarikan diri.

Merasa di atas angin, pelaku dan teman-temannya terus mengejar M Yusuf sampai ke luar diskotek. Di sana kepala M Yusuf kemudian dipukul dengan batu. Belum juga puas, sejurus kemudian, pelaku menusuk punggung korban dengan pisau.

“Korban sudah membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Medan Kota. Hasil pemeriksaan korban, pelaku penikaman diduga berinisial, D. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku,” kata Ko.

0 komentar:

Posting Komentar